Selasa, 13 November 2012

dari video, masalalu, hingga pesawat


Hai blogie, lama tak berjumpa :D bahkan saat gue memulai tulisan ini pun gue gatau udah berapa lama lo gue ga urus. Mungkin, hem rasanya bukan mungkin lagi, sudah pasti gue terlena dengan kesibukan gue di luar sana yang membuat gue lupa akan segalanya, termasuk lo. Tapi gue yakin lo ngertiin gue lah ya, karena semua juga tau lo kan ga punya hati dan perasaan :P
Eh malam minggu ini seperti biasa gue menghabiskan waktu gue di depan komputer loh, kali ini gue kembali berjalan menikmati perjalanan kembali ke masalalu. Seperti biasa itu cuman gue lakukan lewat youtube. Tapi entah kenapa biasanya hanya ada rasa kagum, tapi kali ini gue juga merasakan sedih. Sampai – sampai tadi gue hampir meneteskan air mata wiiihhh ga ngelebih – lebihin loh gue.
Tapi bukan karena video yang gue tonton. Biasanya yang terlintas di fikiran gue cuman lintasan pikiran kotor :D tapi kali ini yang terlintas di fikiran gue ya sesuai dengan apa yang gue tonton, yup! Masalalu. Rasanya semua orang pengen ya kembali ke masalalu, apalagi kalo masalalu nya indah, gak di ragukan lagi deh orang pasti milih kembali ke masalalu.
Kalo gue kali ini, pengen kembali ke masalalu untuk ngebenerin apa yang harunya di benerin (maaf ya intelegensi gue pas – pasan buat nyari kata yang tepat). Banyak lah pokoknya yang pengen gue benerin. Pastinya yang menyangkut kehidupan gue. Gue rasa hidup gue sekarang terlalu cuek (di saat semua orang terutama anak muda merasa hidup atau dunianya hancur berantakan serasa itu adalah akhir dari segalanya).
Kenapa gue bisa berkata hidup gue terlalu cuek ?, ya tentunya cuman gue yang tau. Seandainya lo tau, ya itu cuman sebagai kecil dari kenyataan, atau bahkan mungkin itu cuman ke sok tau an lo atau bahkan itu cuman judgement lo aja. Percayalah kawan, hidup lo ya lo yang jalanin, lo yang tau, cuman lo yang bisa mengoperasikan tombol – tombol yang ada di panel kontrol yang udah tersedia. Ibarat sebuah pesawat besar, saat lo masuk kokpit pilot, terlalu banyak tombol yang ada, di dashboard pilot, di atap kokpit pilot, bahkan di sekitar jok pilot, apa lo ngerti mengoperasikan tombol – tombol itu semua kalau lo bukan seorang pilot ?. jangan kan untuk menerbangkan pesawat itu, buat menghidupkan mesin untuk  menerbangkan pesawat itu pun lo ga akan bisa, jadi jangan bicara mendaratkan pesawatnya. Hanya sebuah kekonyolan yang lo buat karena lo bukan pilot pesawat itu tapi lo bicara seakan – akan lo bisa mendaratkan pesawat itu :D
Di dalam bayangan gue, berjalan kembali ke masalalu itu ya untuk kembali menyusun tahap demi tahap mana tombol yang harus gue aktifkan dan yang di non-aktifkan. Pesawat gue udah terbang kok, tapi setelah gue berada di atas, gue baru sadar ternyata gue menerbangkan pesawat gue dengan kurang mulus, kurang loh ya, bukan tidak. Penyesalan pasti ada, bahkan gue sempet galau saat terbang, sampai – sampai gue bikin pengumuman ke semua penumpang pesawat gue, awak pesawat gue aja panik, apalagi penumpang gue saat gue berikan pengumuman.
tapi semuanya sudah mulai kekontrol sekarang, mudah – mudahan gue bisa mendaratkan pesawat gue dengan lembut dan semua penumpang dan awak pesawat gue pun bergembira :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar